Gugah Solidaritas, Bamsoet Kirim Ratusan APD ke Kebumen

oleh -1413 Dilihat
oleh
SERAHKAN BANTUAN : Melalui Relawan 4 Pilar dan Gerak BS, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, salurkan bantuan tahap II berupa ratusan alat penunjang kesehatan ke Pemkab Kebumen, Jawa Tengah. || Foto : topdetiknews.com/dok.

Beri Apresiasi

Lebih jauh, mantan Ketua DPR RI ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dokter, tenaga medis, relawan, pelayan masyarakat dan pekerja kemanusiaan di seluruh penjuru Nusantara, yang telah berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Tanpa kerja keras mereka, bukan tidak mungkin jumlah korban jiwa akibat pandemi Covid-19 jauh lebih besar. 

“Di saat kita dihadapkan pada masa krisis seperti sekarang ini, sangat penting agar setiap elemen masyarakat saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta bergotong royong sebagai satu kesatuan bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19.”

Baca Juga :  Anggota Komisi IX DPR RI Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Warga Tempuran

Bamsoet mengajak untuk menciptakan suasana kondusif melalui jaminan ketersediaan pasokan kebutuhan dasar rakyat, jaminan keamanan dan ketertiban umum oleh TNI- Polri dan kepatuhan masyarakat pada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.