Gugah Solidaritas, Bamsoet Kirim Ratusan APD ke Kebumen

oleh -13 views
SERAHKAN BANTUAN : Melalui Relawan 4 Pilar dan Gerak BS, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, salurkan bantuan tahap II berupa ratusan alat penunjang kesehatan ke Pemkab Kebumen, Jawa Tengah. || Foto : topdetiknews.com/dok.

”BANTUAN Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang kedua di Kebumen diharapkan menjadi stimulus menggugah kembali rasa solidaritas dan jiwa kegotong-royongan sesama anak bangsa untuk saling peduli menghadapi Pandemi Covid-19.

JAKARTA, topdetiknews.comKetua MPR RI, Bambang Soesatyo melalui Relawan 4 Pilar dan Gerak BS menyalurkan bantuan tahap II ratusan alat penunjang kesehatan ke Pemkab Kebumen, Jawa Tengah.

Bantuan berupa ratusan APD dan alat rapid test diterima langsung Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, (Sabtu, 25/4/2020).

”Bantuan saya yang kedua di Kebumen ini, diharapkan menjadi stimulus menggugah kembali rasa solidaritas dan jiwa kegotong-royongan sesama anak bangsa untuk saling peduli menghadapi Pandemi Covid-19,” ujar Bamsoet di Jakarta, Sabtu, 25/4/2020.

Legislator dari Dapil Jawa Tengah VII (Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara) itu menuturkan, hingga Jumat (24/4) kemarin, jumlah pasien positif virus Covid-19 di Indonesia mencapai 8.211 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 689 orang meninggal dunia dan 1.002 orang dinyatakan telah sembuh. Di Kebumen sendiri jumlah pasien positif Corona 12 orang, dimana 8 orang dalam perawatan, 2 sembuh dan 2 meninggal.

“Kita bersyukur jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia yang sembuh lebih besar dari pada yang meninggal dunia. Kita harapkan kedepan angka penderita Covid-19 tidak bertambah dan angka pasien yang sembuh semakin banyak,” tandasnya.

Baca Juga :  Sehari, Blora Tambah 21 Kasus Covid-19