Gong “Bersih-Bersih” Mulai Dipukul, Bupati Arief Lantik Pejabat Eselon II di TPA

oleh -706 Dilihat
oleh
DI TPA : Bupati Blora, H.Arief Rohman mulai menata pejabat eselon II di lingkungan pemerintahannya. Untuk tahap awal ada 5 pejabat yang dilantik di TPA Temurejo, Blora Kota, Rabu (22/9).

” PENATAAN pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora tahap I ( 5 pejabat) dilakukan Rabu (22/9). Ada yang unik  dan mengundang banyak pertanyaan banyak pihak yang dilakukan oleh Bupati Blora, H.Arief Rohman, yakni pelantikan dilakukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, Temurejo, Blora Kota. ”

BLORA, topdetiknews,com – Penataan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora tahap I ( 5 pejabat) dilakukan Rabu (22/9). Ada yang unik  dan mengundang banyak pertanyaan banyak pihak yang dilakukan oleh Bupati Blora, H.Arief Rohman, yakni pelantikan dilakukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah, Temurejo, Blora Kota.

‘’Biasanya pelantikan pejabat, apalagi ini untuk pejabat eselon II di Pendapa, kenapa kali ini kok dilakukan di TPA. Tentu ada maksud tertentu atau ada filosofi tersendiri,’’ ungkap Joko, salah satu warga Blora.

Dikonfirmasi, Bupati Arief menyatakan, ‘’kita mengawali bersih-bersih, untuk itu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini digelar di TPA. Ya intinya kita mengawali bersih-bersih, ‘’ ungkapnya seusai acara pelantikan 5 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Blora.

Baca Juga :  Sosok Nafis (Blora) Peraih Medali Emas Porprov Jateng 2023

Sebanyak 5 pejabat eselon II yang dilantik tersebut masing-masing, Heru Eko Wiyono sebagai kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Edi Widayat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), dan Catur Pambudi sebagai sekretaris dewan (sekwan). Kemudian Hendro Budi Gunawan dilantik menjadi kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), serta Irfan yang semula Sekretaris DPUK Blora menjadi Asisten 1 Setda Blora.

Pelantikan di TPA itu, lanjut Bupati Arief, karena filosofinya “bersih-bersih” sehingga harus dimulai dari TPA, ‘’hal itu sekaligus untuk mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik bahwa ke depan Blora harus lebih baik, dan lebih bersih.’’ Ditanya untuk penataan pejabat eselon II lainnya ?

Dikemukakan Bupati yang pernah menjadi Wakilnya Bupati Djoko Nugroho para periode lalu, untuk yang lainnya akan segera dilakukan. Jelasnya saat ini untuk penataan eselon II lainnya masih dalam proses, Timsel tengah bekerja. *)

Reporter : Muji
Redaktur : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.