“Gerbong”  Pejabat di Blora Bergerak Lagi

oleh -974 Dilihat
oleh
MELANTIK : Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si. saat melantik 76 pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Blora, Rabu (6/4/2022).

” DALAM mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Blora kali ini, terpantau ada beberapa pejabat, diantaranya Sekretaris Dinas dan Camat yang geser dengan posisi jabatan yang sama. Demikian juga Kabid. Selain itu ada beberapa muka baru di posisi Kabag di lingkungan setda Blora. “

BLORA || topdetiknews.com – “Gerbong”  pejabat di Blora bergerak lagi.  Menyusul ada 76  pejabat  administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Blora kembali  dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si., Rabu (6/4/2022).

Dalam mutasi kali ini, terpantau ada beberapa pejabat, diantaranya Sekretaris Dinas dan Camat, yang geser dengan posisi jabatan yang sama. Demikian juga Kabid. Selain itu ada beberapa muka baru di posisi Kabag di lingkungan setda Blora.

Sebut saja, nama ANTONIUS SRIANDWI NUGRAHANTO, ST, M.SE,M.Sc – semula Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah – kini menjadi Sekretaris Dinas Perumahan, Permukiman Dan Perhubungan.

RINI SETYOWATI, SE, MM, semula Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, kini menjadi  Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Berikut PUJI ARIYANTO, S.Hut, M.Eng yang semula Kepala Bidang Infrastruktur,

Kewilayahan Dan  Perekonomian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah – kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Nama LANGGENG WARSITO, S.Pd, MM yang semula Sekretaris Dinas Kepemudaan,Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata – kini bergeser menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian nama ANI WAHYU KUMALASARI, S.STP, M.A yang semula Kepala Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan di  Sekretariat Dewan Perwakilan

Baca Juga :  Tenaga Honorer Dihapus

Rakyat Daerah – kini menjadi Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata.

Sementara itu, beberapa muka baru muncul di jabatan Camat. Sebut saja,  MOHAMAD TOHA MUSTOFA, S.Si, M.Kes semula Camat Kecamatan Bogorejo – geser menjadi  Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

MOECHAMAD ZAINURI, S.Sos Camat Kecamatan Japah bergeser menjadi  Camat Kecamatan Bogorejo.

TEGUH IMAM SANTOSO, S.Pd, M.MPd yang semula Camat Kecamatan Banjarejo kini menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Kemudian HARTANTO WIBOWO, S.IP,M.Si – semula  Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak – kini menjadi Camat Kecamatan Banjarejo.

Menyusul Drs. EKO SUJANARKO, M.Si – yang semula Camat Kecamatan Tunjungan – kini menjadi  Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran Dan Pengawasan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

SUHARTO, SE, SH, M.Hum semula Camat Kecamatan Jepon kini menjadi Camat Kecamatan Tunjungan.  Drs. BUKHRI, M.Si – semula Sekretaris Kecamatan Randublatung – kini menjabat Camat Kecamatan Jepon.

BUDIMAN, S.STP, MM – yang semula Camat Kecamatan Blora kini menjadi Camat Kecamatan Cepu. Untuk  Drs. BAMBANG SOEGIYATNO, MM yang semula Camat Kecamatan Cepu kini menjadi Camat Kecamatan Blora.

Akan Dievaluasi

Di pelantikan, Bupati Arief Rohman menandaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait dengan kinerja baik dari jajaran eselon II maupun lainnya. Selain itu evaluasi kinerja para pejabat  juga akan dilakukan secara berkala.

Baca Juga :  Bondan Diangkat Stafsus Bupati Arief Rohman

“Kita akan terus melakukan pengawasan terkait dengan kinerja.  Termasuk para pejabat eselon II ini bisa dievaluasi setahun sekali. Termasuk pejabat eselon III bisa kita evaluasi juga. Untuk itu  kami mohon bagaimana bekerja profesional, diniatkan mengabdi untuk masyarakat,” tegas Bupati Arief Rohman

Dikemukakan, pimpinan akan terus memberikan reward dan punishment terkait dengan kinerja para pejabat. Dengan demikian diharapkan mereka dapat memberikan yang terbaik untuk mengabdi dan melayani masyarakat.  

“Semua kalau prestasinya baik tentu akan kita berikan reward, karena itu kita mengajak untuk Sesarengan Mbangun Blora.  Ekspektasi masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Blora sangat tinggi, tolong kami untuk bisa dibantu,”pungkasnya Bupati. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.