Genjot Potensi, Forum Komunikasi Desa Wisata Kabupaten Blora Dibentuk

oleh -
Forum komunikasi desa wisata. || Topdetiknews.com/Muji
banner 400x300

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR) Kabupaten Blora membentuk forum komunikasi desa wisata. Hal itu dilakukan guna menggenjot potensi dan daya tarik wisatawan terhadap desa wisata yang ada di Blora.

BLORA, Topdetiknews.com – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR) Kunto Aji mengatakan, tujuan dibentuknya forum ini untuk mengintegrasikan segala potensi desa wisata agar dapat dikembangkan secara bersama.

Melalui aplikasi Whatsapp Ia juga berharap dengan dibentuknya Forum Komunikasi pengelola desa wisata se Kabupaten Blora untuk bisa tukar informasi dan berdiskusi untuk kemajuan desa Wisatanya.

banner 400x300

“Dibentuknya Forum Komunikasi atau paguyuban pengelola desa wisata se kabupaten blora Untuk saling tukar informasi/ diskusi demi kemajuan desa wisatanya sendiri,” Tulisnya (24/03/2022).

Apalagi, lanjutnya, Kami sudah memberikan bekal peningkatan sdm pengelola desa wisata. Termasuk Rakor seperti ini, dan selalu memberikan semangat untuk terus berinovasi

Ketua terpilih Dedi dari mendenrejo kecamatan Kradenan. Dan ia membentuk kepengusuran lengkap sebelum forum Komunikasi selesai.

Isti Kepala bidang Pariwisata mengingatkan usai dibentuknya kepengurusan ini harus lebih aktif dan jangan beralasan.

banner 400x150

“saya ingin setelah dibentuknya kepengurusan ini pengurus aktif dan saling tukar informasi untuk kmajun desa wisatanya,” ungkapnya

“Saya gak mau mendengar lagi alasan dan alasan yang muncul Ketika ke dinas pariwisata,” Tambahnya

banner 400x300
Baca Juga :  Barongan Blora Sambut Mendag Saat Resmikan Pasar Banjarejo

No More Posts Available.

No more pages to load.