Gelar Bazar , Polres Akan Tindak Tegas Penimbun Minyak Goreng

oleh -
GELAR BAZAR : Dalam rangka membantu warga, Polres Blora menggelar bazar minyak goreng, Jumat, (11/02/2022).
banner 400x300

POLRES Blora menggelar bazar minyak goreng, Jumat, (11/02/2022). Pada kesempatan tersebut, Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, menyampaikan, menyikapi perkembangan situasi stok minyak di Blora, dihimbau  kepada masyarakat agar tidak ada yang bermain dengan menimbun minyak goreng. 

BLORA, topdetiknews.com  – Untuk  membantu warga terkait ada kecenderungan minyak goreng langka, Polres Blora menggelar bazar minyak goreng, Jumat, (11/02/2022). Kegiatan yang digelar di halaman belakang Mapolres setempat, menyediakan  1.200 liter minyak goreng dan dijual dengan harga Rp 14.000/liter.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, menyampaikan, menyikapi perkembangan situasi stok minyak di Blora, dihimbau  kepada masyarakat agar tidak ada yang bermain dengan menimbun minyak goreng. 

banner 400x300

“Kami tegaskan kepada warga, jangan ada yang melakukan penimbunan minyak. Karena jika ditemukan hal tersebut maka akan kita tindak dengan tegas,” tegas Kapolres AKBP Aan.

Untuk bazar minyak goreng, menurut Kapolres, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat dimana.  “Dengan Bazar ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan. Kita siapkan 1.200 liter minyak goreng,  namun demikian dengan syarat dan ketentuan.”

Syarat dimaksud adalah, bagi pembeli minyak goreng membawa kartu vaksin atau menunjukan aplikasi peduli lindungi, serta menerapkan protokol kesehatan. Untuk antisipasi kerumunan, panitia telah mengatur  tempat bazar sehingga masyarakat tidak membludak dan teratur dalam antrian.

“Setiap satu pembeli kita berikan jatah 2 liter minyak goreng. Dengan harapan semua yang datang bisa mendapatkannya,” imbuh Kapolres Aan. *)

banner 400x150

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 400x300
Baca Juga :  Tangani Sampah Spesifik, DLH Tempatkan 40 Drop Box di Perkantoran

No More Posts Available.

No more pages to load.