fix, Nasdem dan PPP Usung Umi – Agus di Pilkada Blora

oleh -1027 Dilihat
oleh
Foto || Istimewa

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” MENYUSUL DPC PPP Blora nyatakan merekom pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, giliran DPD Nasdem Blora juga menyatakan hal serupa. Dikemukakan Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini bahwa Nasdem juga sudah positif merekom pasangan Umi dan Agus….. ”

BLORA, topdetiknews.com – Setali tiga uang dengan PPP, Partai Nasdem juga positif merekom pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto untuk maju di Pilkada Blora 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini menyatakan, hari ini – Jumat (12/06/2020) Nasdem secara bulat mengajukan rekomendasi untuk pasangan Umi – Agus.

Baca Juga :  Dilauncing Bupati Arief, RSUD Randublatung Segera Upayakan Layanan Pasien BPJS

”Sudah mengerucut bahwa Nasdem merekomendasi pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,” tandas Sri Sudarmini, Jumat (12/06/2020) malam.

Dikatakan, pihaknya segera mengajukan rekom untuk pasangan tersebut ke DPW maupun ke DPP Nasdem. ”Akan segera kita ajukan rekom ke DPW maupun ke DPP,” ujar Ketua DPD Nasdem Blora.

Lebih lanjut dikatakan, untuk sementara yang sudah fix untuk berkoalisi untuk mengusung pasangan Umi – Agus adalah Nasdem dan PPP. Namun tidak menutup kemungkinan, ke depan akan menggandeng Hanura, Demokrat dan Hanura.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.