Fix Golkar Gabung Koalisi PDIP, Rekom Arief – Etik

oleh -1071 Dilihat
oleh
Siswanto, Spd

”Waktu itu kebetulan pas ada acara di Undip, dan saya berkesempatan ketemu langsung Ketua Umum sehingga saya sampaikan tentang sikap Golkar Blora di Pilkada, yakni mendukung pasangan yang diusung PDIP, Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM,” jelas Siswanto.

Siap Bekerja

Dia menambahkan, terhitung sejak rekomendasi diumumkan, Golkar di Blora siap turun ke bawah, bekerja dalam rangka memenangkan pasangan Arief dan Etik.

Apa yang diucapkan Siswanto ternyata juga didukung oleh surat resmi dari DPD Golkar Blora ke DPD Golkar Jawa Tengah. Yakni, di surat bernomor B05/Golkar II/2020, yang ditandatangani oleh Ketua Golkar, Siswanto, Spd.MH, dan Sekretaris, Sutrisno S.Sos, isinya permohonan rekomendasi untuk Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM untuk maju di Pilkada Blora.

Baca Juga :  "Amunisi" Baru, 295 Panwas Kelurahan/Desa Yang Siap Awasi Pilkada Blora

Surat tersebut juga telah ditindaklanjuti oleh DPD Golkar Jawa Tengah dengan mengajukan permohonan ke DPP Partai Golkar tentang rekomendasi Pilkada Blora, dimana dengan jelas dicantumkan nama Arief Rohman S.IP, MSI dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM.

Surat ke DPP Golkar itu juga ditandatangani oleh Ketua DPD Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, dan Sekretaris, Ferry Wawan Cahyono. Di surat bernomor B 73/Golkar 1/2020, tertanggal 17 Februari 2020 itu berperihal permohonan rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah.

Dimana di poin nomor 6 disebutkan, melihat perkembangan politik dinamis yang terjadi dalam penetapan Pemilukada di Demak, purbalingga, Boyolali, Grobogan, Semarang, Pemalang, Purworejo, Kebumen dan Blora, khusus untuk Blora dicantumkan nama pasangan yang diajukan rekom Arief dan Etik. *)

Tinggalkan Balasan