Fix Golkar Gabung Koalisi PDIP, Rekom Arief – Etik

oleh -
Siswanto, Spd

Reporter : Bagas Pradana – Editor : Daryanto

SEBELUM rekom dari PDIP untuk Pilkada Blora diumumkan, Ketua Golkar Blora, Siswanto Spd sudah menyampaikan kepada Ketua Umum Golkar, tentang rekomendasi Golkar untuk Pilkada Blora. ”Waktu itu kebetulan pas ada acara di Undip, Semarang dan saya berkesempatan ketemu langsung Ketua Umum, sehingga saya sampaikan tentang sikap Golkar Blora di Pilkada, yakni mendukung pasangan yang diusung PDIP, Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM,” jelas Siswanto. Dan disetujui.

BLORA, topdetiknewas.com – Setali tiga uang dengan PKS, di Pilkada Blora 2020, Partai Golkar juga pastikan gabung dengan koalisi yang digagas PDIP, untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Arief Rohman S.IP, MSI dan Tri Yuli Setyowati,ST,MM.

Ketua DPD Golkar Blora, Siswanto Spd menandaskan, sudah sejak awal bahwa Golkar memang mendukung dan bergabung dengan koalisi yang digagas PDIP. ”Hingga saat ini juga tetap mendukung,” tandasnya.

Dikemukakan, baru-baru ini sebelum rekom dari PDIP untuk Pilkada Blora diumumkan, dirinya sudah menyampaikan kepada Ketua Umum Golkar, tentang rekomendasi Golkar untuk Pilkada Blora.

Baca Juga :  Hampir Pasti, Tidak Ada Calon Perseorangan di Pilkada Blora