Five In One Ala “Manteb”, Sebuah Upaya Untuk Gairahkan Pertebuan di Blora

oleh -1489 Dilihat
oleh
TANAM TEBU : Para "penggedhe" Koperasi Mandiri Tebu (Manteb) Blora, termasuk Direktur Operasional PT GMM Bulog Blora, Ihsan (baju putih), secara simbolis menanam 7 varietas tebu disela-sela RAT, baru-baru ini.

Lima agenda di rapat itu, pertama, peresmian penggunaan kantor baru koperasi “Manteb” di Jalan Raya Kunduran Todanan, tepatnya di Dukuh Gayam, Desa Sendangwungu, Kecamatan Todanan.

Agenda ke dua, sosialisasi budidaya tebu mandiri oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Blora, ketiga, membahas prospek pergulaan tahun giling 2020 oleh PG GMM Bulog, ke empat membahas peluang memperoleh dana pinjaman untuk kegiatan usaha tani tebu dari Bank Jateng Cabang Blora.

”Agenda ke lima, adalah menggelar syukuran atas lima anggota koperasi “Manteb” yang menjadi angota DPRD. Masing-masing, H. Abunafi SH yang menjadi anggota DPRD jawa Tengah, dan empat orang lainnya, Siswanto Spd Mpd, Sakijan SH, Eko dan Adi Nugroho SH yang menjadi anggota DPRD Blora,” beber Bambang.

Baca Juga :  Sekelumit Kiprah Baznas Blora Untuk Warga Kurang Mampu

Menurutnya, 5 agenda di satu acara RAT itu diilhami, bahwa kenapa jika di Jakarta ada Three in One apa salahnya jika di bumi Samin Blora ada Five In One. ”Disamping mencoba mengamalkan salah satu 7 Instruksi dari Presiden Jokowi kepada para Menteri Indonesia Maju, yakni jangan terjebak rutinitas yang menoton dalam melaksanakan tugas.”

Serba 7

Selain itu, demikian Bambang Sulis yang pernah menjadi anggota DPRD Blora, bersamaan persmian kantor Koperasi “Manteb”, juga dilaksanakan kegiatan dengan simbol serba tujuh (7).

Baca Juga :  Luar Biasa, Siswa-Siswi SMPN  1 Kunduran Luncurkan Produk Kain Ecoprint

Tinggalkan Balasan