Empat Anggota Kodim Blora Diberangkatkan ke Papua

oleh -
LEPAS ANGGOTA : Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE melepas empat anggotanya yang akan operasi teritorial di Papua, Kamis (16/1).

*Tugas Operasi Teritorial

BLORA,topdetiknews.com – Empat personil Kodim 0721/Blora diberangkatkan ke Papua dalam rangka melaksanakan tugas operasi teritorial, Rabu (16/01). Mereka masing-masing Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji dan Koptu Salipan.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE memimpin upacara pelepasan empat anggotanya tersebut yang digelar di lapangan upacara halaman Makodim setempat, Jalan Pemuda 44, Blora Kota.

Hadir dalam upacara pelepasan itu, Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono, para perwira staf, Danramil jajaran, anggota dan ASN di lingkungan Kodim Blora.

Empat orang anggota Kodim 0721/Blora yang dilepas keberangkatannya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua adalah Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji, Koptu Salipan.

Di kesempatan itu, Dandim Ali mengemukakan, tugas operasi adalah tugas terhormat untuk itu anggotanya harus bangga menerimanya. ”Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai. Yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakannya,” ungkap Dandim Ali Mahmudi.

Letkol Inf Ali Mahmudi berpesan agar para anggota yang tugas operasi untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya, dan TNI AD pada umumnya.
”Kepada empat orang anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khususnya TNI AD pada umumnya,” pesan Dandim Blora. (Budi/C43-red)

Baca Juga :  Peduli Adaptasi Kegiatan Baru, BRI Bantu Sejumlah Sarpras 3 Pasar di Blora