Edy Wuryanto Ucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Blora ke-272

oleh -479 Dilihat

Anggota Komisi IX DPR RI, Edi Wuryanto berasal dari Fraksi PDI Perjuangan hari ini kunjungi warga Kunduran, Rabu (08/12). Dalam kunjungannya Ia mengucapkan Selamat kepada Kabupaten Blora yang bertambah usianya. Hari jadi ke-272 Kabupaten Blora Edy Wuryanto mendoakan semoga Blora lebih maju dan rakyat lebih sejahtera.

Topdetiknews.com – Anggota Komisi IX DPR RI, Edi Wuryanto  menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Blora yang ke-272 pada 11 Desember 2021.

“Saya, atas nama Pribadi dan DPR RI, menyampaikan selamat Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Blora yang ke-272, tanggal 11 Desember 2021. Terus bersemangat, menjadikan Kabupaten Blora lebih maju dan rakyat lebih Sejahtera,” ucapnya, Rabu (08/12)

Baca Juga :  215 Kepala SD Baru Diajak Sesarengan Mbangun Pendidikan di Blora

Anggota Komisi IX DPR RI, Edi Wuryanto menambahkan ia selalu akan mendukung kabupaten blora untuk bisa memajukan masyarakatnya, ia juga mengungkapkan kabupaten blora akan lebih maju dan sejahtera jika rakyat juga bisa memberikan sumbangsihnya kepada pemerintahan kabupaten blora dengan cara mendukung program-program pemerintah.

Tinggalkan Balasan