Edi Wuryanto: Saya Sudah Ketemu Menkes

oleh -
Edy Wuryanto, S.KP, M.Kep memberikan suntikan Vaksinasi kepada warga Kedungtuban || Muji / topdetiknews.com

Anggota DPR RI, Edy Wuryanto, S.KP, M.Kep saat meninjau program vaksinasi di Kabupaten Blora. Ada 3 titk hari ini untuk pantauan dari politisi PDIP tersebut. Kecamatan Kedungtuban dititik beratkan di kantor kecamatan kedungtuban, dan rumah Ketua DPR Kabupaten Blora, yang berada di desa Galuk kecamatan Kedungtuban. Dan satu lagi dikecamatan Randublatung yag diusatkan di SMAN 1 Randublatung.

BLORA, topdetiknews.com – Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI, Edy Wuryanto dan Plt. Kepala dinas Keehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat memberikan suntikan vaksin kepada sejumlah orang yang antri untuk mendapatkan vaksin.

Saat ditemui TOPDETIKNEWS, Anggota DPR RI, Edy Wuryanto mengaku sudah menemui Menteri Kesehatan untuk menambah jumlah dosis vaksin ke kabupaten Blora.

“Blora masih belum capai target, saya sudah ketemu menkes urusan Blora Dosis Vaksin perlu ditambah, saya dapil Blora, kalua Blora dibawah target kan Komisi IX nya ada di Blora masak,…nanti saya dimarahi bu wakil Bupati hehehehe,” ucap Edy Wuryanto, Sabtu (14/8/2021).

Edy juga mengungkapkan, bahwa Dia juga sudah mngusulkan untuk blora atas nama pribadinya

“Kemarin tambah 30.000 dosis, saya sendiri mengajukan untuk Blora 20.000 dosis Vaksinasi atas nama saya sebagai anggota DPR RI,” tambahnya

Ketika disinggung soal sekolah akan melakukan tatap muka, ia mendukung dn menghimbau tetap akukan prokes.

“Mudah-mudahan tidak ada klaster dari situ. Tapi kalau ada klaster ya segera dievaluasi kembali kebijakannya, karena memang pembelajaran tatap muka penting ya apalagi sudah lama anak-anak ini enggak belajar tatap muka di sekolah, jangan sampai lose generasi,” jelasnya. moe

Baca Juga :  Pangeran Harry dan Wahyu Setiawan

No More Posts Available.

No more pages to load.