Duh … 14 Tenaga Medis RST Blora Positif Rapid Test

oleh -
dr Nugroho Adiwarso, Spog, || Foto : Istimewa

>> Isolasi di Hotel Mustika

” SEDIKITNYA ada 14 tenaga medis di Rumah Sakit Tentara (RST) Blora, rapid test-nya reaktif. Mereka saat ini menjalani isolasi dan perawatan di Hotel Mustika, Blora. Sebelumnya, hal serupa juga menimpa 21 tenaga medis di RSU Cepu dan 7 tenaga medis RSU Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Sedikitnya ada 14 tenaga medis di Rumah Sakit Tentara (RST) Blora, rapid test-nya reaktif. Mereka saat ini menjalani isolasi dan perawatan di Hotel Mustika, Blora.

Hal itu dikemukakan Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, Sabtu (16/05/2020). ”Kita doakan semoga mereka cepat baik, dan bisa segera kembali,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dokter Nugroho, bahwa hingga saat ini RSU Blora masih merawat 5 orang pasien dengan status PDP. Sementara itu di Klinik Bhakti Padama tengah merawat 25 pasien, ”untuk klinik Bhakti Padma penuh, dan saat ini tengah mempersiapkan atau menata beberapa empat.”

Dikemukakan, untuk teman-teman medis dari RSU Blora, yakni ada 5 orang yang isolasi di Hotel Mustika, dua diantaranya sudah negatif dan sudah diperbolehkan pulang.

dokter Nugroho sampaikan pesan, agar warga masyarakat tidak mengucilkan untuk orang yang sudah dinyatakan negatif. ”Karena sudah dinyatakan negatif sudah bisa kumpul dan berkomunikasi dengan semua orang,” tandasnya.

Demikian juga ada beberapa santri Temboro yang sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang, kepada warga masyarakat diminta untuk tidak mengucilkan saat mereka sudah berada di lingkungannya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Edi Wuryanto Ucapkan Selamat ke Arief-Etik

No More Posts Available.

No more pages to load.