Dua Hotel di Blora Disiapkan Untuk Isolasi Mandiri Tenaga Medis

oleh -89 views
CEK KESIAPAN : Dengan didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, Wakil Bupati Blora, H.Arief Rohman MSi, cek kesiapan SAME Hotel, Cepu, yang akan digunakan sebagai isolasi mandiri bagi tenaga medis di Blora, Selasa (21/04/2020). || Foto :topdetiknews.com/Muji

” DUA hotel di Blora, masing-masing SAME Hotel Cepu, yang berada di Lorong 4, Kelurahan Mernung, Kecamatan Cepu, Blora yang mempunyai 80 kamar, dan Hotel Mustika Blora, yang berada di Jalan Halmahera No.3, Kelurahan Jetis dan mempunyai 16 kamar, didiapkan untuk isolasi mandiri para tenaga Medis.

BLORA, topdetiknews.com – Wakil Bupati Blora, H.Arief Rohman MSi, menyatakan, dua hotel di Blora, masing-masing SAME Hotel, Cepu dan Hotel Mustika Blora, disiapkan untuk ruang isolasi mandiri bagi tenaga medis Kabupaten Blora yang pernah kontak atau menangani pasien Covid-19.

”Hari ini kita lakukan pengecekan bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, untuk memastikan kesiapannya.” terang Wakil Bupati Arief, Selasa (21/04/2020).

Diketahui, SAME Hotel Cepu, yang berada di Lorong 4, Kelurahan Mernung, Kecamatan Cepu, Blora mempunyai 80 kamar, sementara untuk Hotel Mustika Blora, yang berada di Jalan Halmahera No.3, Kelurahan Jetis mempunyai 16 kamar.

”Terimakasih SAME Hotel Cepu yang telah bersedia menyiapkan kamar hotelnya untuk ruang isolasi mandiri bagi tenaga medis Kabupaten Blora yang pernah kontak atau menangani pasien Covid-19,” ungkap Arief Rohman.

Baca Juga :  Seorang Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Guyangan Ngawen