Dua Anggota Polres Blora Peroleh Kenaikan Pangkat Pengabdian

oleh -763 Dilihat
oleh
UCAPAN SELAMAT : Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK beri ucapan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat, Senin (08/03/2021).

” KANIT Sabhara Polsek Randublatung, Aiptu Suryo dan Banit Sabhara Polsek Sambong, Aiptu Sugiyono mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Keduanya kini berpangkat Ipda..”

BLORA,topdetiknews.com  –  Dua anggota Polres Blora, masing-masing  Kanit Sabhara Polsek Randublatung, Aiptu Suryo dan Banit Sabhara Polsek Sambong, Aiptu Sugiyono mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi. Keduanya kini berpangkat Ipda.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK. Memimpin langsung upacara kenaikan pangkat yang berlangsung secara sederhana di ruang lobi Mapolres setempat, Senin (08/03/2021). Ikut hadir di acara itu, Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, serta perwakilan anggota.

Kapolres Wiraga Dimas Tama mengungkapkan, kenaikan pangkat pengabdian wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi. Hal itu dibuktikan dalam pelaksanaan dinas yang baik dan tanpa catatan pelanggaran.

Baca Juga :  Kasubag Humas Polres Blora Dijabat Iptu Budi Yuwono

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri. Yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri. Saya atas nama Polres Blora mengucapkan selamat kepada Ipda Suryo dan Ipda Sugiyono atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Blora.

Dikatakan, kedua anggota tersebut salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara. “Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka negarapun akan memberikan penghargaan,” tandas AKBP Wiraga. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.