Dua Anak Difabel Yang Bikin Kagum Kapolres Blora

oleh -1079 Dilihat
oleh
KAGUM : Saat berkunjung ke Yayasan Insan Mandiri Blosel, Kecamatan Randublatung, Blora, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dibuat kagum dengan penampilan dua anak difabel dari yayasan tersebut, Rabu (12/02/2020).

Tidak hanya itu, bahkan Ketua Bhayangkari Ny. Erica Octarina Anang juga dibikin kagum begitu menyaksikan penampilan Rizki Pratama Putra, anak penyandang autis hiperaktif begitu apik membacakan sebuah puisi “Untukmu Ibu”.

Punya Keberanian

Di kesempatan itu, Kapolres Antonius mengaku kagum dengan keberanian anak- anak difabel tersebut saat mempertontonkan kemampuannya. ”Penampilan mereka bagus. Intinya mereka punya keberanian untuk tampil,” terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga kagum dengan para pengasuh Yayasan Insan Mandiri Blosel, salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak penderita disabilitas.

Menurutnya, menjadi pengasuh di yayasan difabel tentu sangat berat. Namun sangat mulia. ”Mengasuh dan mendidik mereka adalah tugas mulia, meskipun itu berat. Mereka adalah amanah tuhan yang harus kita jaga,” papar Kapolres Anang yang dalam kunjungannya menyerahkan bantuan alat-alat sekolah dan uang pembinaan untuk yayasan.

Baca Juga :  Minta Dukungan ke Ganjar Untuk Bangun Jalan Rusak

Terpisah, Ny.Intan Sari, Ketua Yayasan Insan Mandiri menyatakan sangat senang sekali dengan kedatangan Kapolres Blora beserta rombongan. ”Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta ibu serta rombongan berkenan hadir ditengah-tengah kita,” ucapnya. (Muji/C32-red)

Tinggalkan Balasan