Dua Anak Difabel Yang Bikin Kagum Kapolres Blora

oleh -1039 Dilihat
oleh
KAGUM : Saat berkunjung ke Yayasan Insan Mandiri Blosel, Kecamatan Randublatung, Blora, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dibuat kagum dengan penampilan dua anak difabel dari yayasan tersebut, Rabu (12/02/2020).

BEGITU datang bersama Ketua Bhayangkari dan anggotanya, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang SIK, MH, langsung dibuat terpukau dengan penampilan Putri Wahyu Lestari, salah satu penderita tuna rungu yang menjadi dirigen menyanyikan bersama Indonesia Raya.

BLORA, topdetiknews.com – Dua anak difabel yang “diasuh” Yayasan Insan Mandiri Blosel, Kecamatan Randublatung, Blora membikin kagum Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ny. Erica Octarina Anang.

Dua anak yang mampu membuat kagum orang nomor satu di jajaran Polres Blora saat berkunjung ke Yayasan Insan Mandiri, Rabu (12/02/2020) adalah Putri Wahyu Lestari (9) dan Rizki Pratama Putra (9).

Baca Juga :  Doa Qunut Dari Penyandang Disabilitas Mohon Terhindar Corona

Begitu datang bersama Ketua Bhayangkari dan anggotanya, Kapolres Anang langsung dibuat terpukau dengan penampilan Putri Wahyu Lestari, salah satu penderita tuna rungu yang menjadi dirigen menyanyikan bersama Indonesia Raya.

Tinggalkan Balasan