DPRD Berduka

oleh -
Ambulan pengangkut Jenazah Hj. Kartini, SE Istri Katua DPRD Kab. Blora sekaligus anggota fraksi PDI Perjuangan
banner 400x300

Berita duka terdengar dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora. Anggota dari Praksi PDIP yang bernama Katini dikabarkan telah berpulang. Hj Kartini selain anggota DPRD Ia juga Istri dari H.M. Dasum Ketua DEPRD Kabupaten Blora.

BLORA, Topdetiknews.com  – Kabar duka menyelimuti lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora. Anggota dari praksi PDI Perjuangan, Kartini sekaligus istri dari Ketua DPRD Kabupaten Blora H.M. Dasum dikabarkan wafat pada Minggu (13/2/2022).

Kabar atas wafatnya Kartini yang merupakan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Blora ini, bukan isapan jempol, namun hal ini juga dikuatkan dan dibenarkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Sakijan.

banner 400x300

Saat dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora Sakijan membenarkan bahwa Katini anggota komisi A dan sekaligus Istri ketua DPRD telah wafat. Dan Ia juga mengaku akan dating kerumah duka untuk takziah.

“Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un, turut berduka cita atas wafatnya ibu Kartini, Anggota Fraksi PDI Perjuangan  DPRD Blora, dan ini kita akan melayat ke rumah duka Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban,” ungkap Sakijan.

Informasi diperoleh Topdetiknews.com Hj. Kartini anggota DPRD Blora meninggal dunia pada Minggu 13 Pebruari 2022 sekitar pukul 03.50 WIB di Desa Temengeng, Kecamatan Sambong.

Sementara itu, keberangkatan Jenazah dari rumah duka Mengeng pukul 12.30 WIB menuju rumah Galuk, dan pemakaman dilakukan di Desa Galuk.

banner 400x150
banner 400x300
Baca Juga :  Atas Nama Kemanusiaan, Empat Polisi Blora Donor Plasma

No More Posts Available.

No more pages to load.