Doa Bersama Warnai HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-59

oleh -
banner 400x300

” DI usia ke- 59 tahun Kodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, berharap semoga Kodam XVII/Cenderawasih semakin profesional dan dicintai rakyat. Tidak kalah pentingnya, Kodam XVII/Cenderawasih terus memberikan pengabdian terbaik dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua. ”

JAYAPURA||topdetiknews.com – Doa bersama antara keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih bersama para tokoh agama, warnai peringatan HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih,  Jumat (13/5/2022).

Dijelaskan  Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Kav. Herman Taryaman, S.I.P., M.H, doa bersama dengan tokoh agama dalam rangka peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2022 itu, dihelat di Aula Tonny A Rompis Makodam setempat.

banner 400x300

Dikemukakan Kapendam Letkol Kav. Herman Taryaman, doa bersama itu  selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih, sekaligus sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas sejak terbentuknya Kodam XVII/Cenderawasih sampai saat ini.

Doa bersama dipimpin langsung Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. Tampak hadir Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Irdam, Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos..

Ikut hadir pula  Kapoksahli, Brigjen TNI Mudya Widiyanto, S.A.P., para asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Kabalakdam XVII/Cenderawasih dan para tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M, berharap di usia ke- 59 tahun, semoga Kodam XVII/Cenderawasih semakin profesional dan dicintai rakyat.

banner 400x150

‘’Tidak kalah pentingnya, Kodam XVII/Cenderawasih dapat terus memberikan pengabdian terbaik dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,’’ papar Pangdam.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Targetkan 70 Persen Menang Pilkada di Jateng

Dikemukakan, untuk tema doa bersama sengaja ditetapkan ” Kodam XVII/Cenderawasih bersama masyarakat Papua menyongsong kehidupan yang aman dan damai “, dimaksudkan sebagai pemacu dan tekad untuk terus membangun Papua di bawah bingkai NKRI. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

banner 400x300

No More Posts Available.

No more pages to load.