Diduga Hindari Lubang, Seorang ABG Tewas Tabrak Tiang Telepon

oleh -59 views
DATANGI LOKASI : Sejumlah aparat Polsek Banjarejo, Polres Blora, tengah mendatangi lokasi kecelakaan tunggal di Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dan seorang lagi dirawat di Puskesmas, Sabtu (22/02/2020) malam.

Reporter : Elly Yunarto — Editor : Daryanto

KECELAKAAN tunggal terjadi di Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Sabtu (22/02/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kronologinya, berawal ketika korban Tegar mengendarai sepeda motor Nopol K-5393-QE, berboncengan dengan Kiki, melaju dari arah Timur menuju ke arah Ngawen. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban menghindari lubang dan menabrak tiang telepon hingga akhirnya terjatuh, Tegar diketahui meninggal dunia, sementara Kiki selamat dan dirawat di Puskesmas Banjarejo.

BLORA, topdetiknews.com – Diduga gara-gara hindari lubang jalan saat bermotor di Jalan Raya Karangtalun – Banjarejo, turut Desa Karangtalun, seorang ABG, Tegar Dwi Prasetyo (15), warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, tewas setelah motornya menabrak tiang telpon, Sabtu (22/02/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban saat itu tengah memboncengkan temannya, Kiki Mahaleo Fani (12), warga Desa Sendanggayam, Kecamatan Banjarejo. Kiki diketahui selamat dan hingga kini masih menjalani perawatan di Puskesmas Banjarejo.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang melalui Kapolsek Banjarejo, Iptu Tejo Utomo membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Akibat kecelakaan itu, seorang meninggal dunia dan satu orang dirawat di Puskesmas Banjarejo.

Korban meninggal dunia atas nama Tegar Dwi Prasetyo (15), warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen. Sementara itu korban yang dirawat atas nama Kiki Mahaleo Fani Mahat (12), beralamatkan Desa Sendanggayam, Kecamatan. Banjarejo.

Dijelaskan Iptu Tejo, kronologi kecelakaan tunggal itu, berawal ketika korban Tegar mengendarai sepeda motor Nopol K-5393-QE, berboncengan dengan Kiki, melaju dari arah Timur menuju ke arah Ngawen.

”Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban menghindari lubang dan menabrak tiang telepon hingga akhirnya terjatuh,” jelas Kapolsek Tejo.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka luka dan naas nyawa Tegar tak tertolong saat dirawat di Puskesmas Banjarejo. Sedangkan Kiki yang diboncengkan, mengalami luka robek pada dagu dan masih dirawat di Puskesmas Banjarejo. *)

Baca Juga :  Tusuk Sate Marjuanto Tembus Pasar Grobogan dan Rembang