Didampingi 12 Parpol, Arief Rohman-Sri Setyorini Daftar ke KPU Blora

oleh -60 Dilihat
oleh
Foto : Istimewa
Ucapan pelantikan Dewan

” PASANGAN Arief Rohman-Sri Setyorini (Asri) mendaftar ke KPU Blora Rabu ( 28/8/2024) dengan didampingi 12 parpol. Ke-12 parpol yang mendampingi pasangan Asri ini adalah PKB, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PAN, Partai Perindo, PKN, PBB, dan Partai Gelora. ”

BLORA, topdetiknews.com – Dengan didampingi 12 parpol, pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini (Asri) mendaftar ke KPU Blora Rabu ( 28/8/2024). Ke-12 parpol yang mendampingi pasangan Asri ini adalah PKB, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, PKS, PAN, Partai Perindo, PKN, PBB, dan Partai Gelora.

Bupati Blora

Sedangkan lawannya, pasangan Abu Nafi dan Andika Andikrishna Gunarjo (Abdi) yang juga daftar di hari sama, yakni Rabu pagi, didukung oleh 2 parpol yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kedua Paslon tersebut menyatakan sama optimis akan memenangi kontestasi.

Dengan mendaftarnya bakal calon bupati dan wakil bupati Blora, Abu Nafi dan Andika Andikrishna Gunarjo (Abdi) dan Arief Rohman-Sri Setyorini (Asri) ke KPU Blora, dipastikan Pilkada di Blora diikuti oleh 2 pasangan : Abdi dan Asri.

Baca Juga :  PKS Resmi Usung ASRI di Pilkada Blora 2024

Sementara Arief Rohman yang akrab dipanggil Gus Arief mengatakan tidak masalah dengan adanya calon lain, karena yang terpenting kita semua saudara, sehingga perlu menjaga Blora agar tetap kondusif.

”Yang namanya demokrasi tidak masalah adanya calon lain selain dirinya. Terpenting semua warga Blora saudara, tetap jaga kondusifitas demi kemajuan Blora,” kata Gus Arief, saat mendaftar di KPU Blora, Rabu (28/8/2024) sore sebagai Bacabup di Pilkada Blora 2024.

Gus Arief menambahkan dengan kata kata yang membuat suasana adem. Hal itu sama seperti ketika dia mencalonkan diri di Pilkada 3 tahun silam, yaitu dia berniat mewakafkan diri untuk masyarakat Blora.

”Saya mewakafkan diri saya untuk kemajuan Blora, supaya semakin berkah, semakin bermanfaat dan, semakin maslahat,” tambahnya.

Pengertian wakaf di sini adalah hak pribadi yang dipindah kepemilikan secara umum atau lembaga, dengan tujuan agar manfaatnya bisa dinikmati masyarakat.

Dengan mengusung visi misi Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan, Gus Arief mengajak masyarakat, seluruh lapisan dari berbagai elemen untuk bersama-sama memajukan Blora.

Baca Juga :  Perlawanan Blandong FC Terhadap Macan Rembang Patut Diacungi Jempol, Meski Telan Kekalahan

Sebagai incumbent Gus Arief optimis akan unggul 60 persen – 70 persen menurut hasil survei terakhir. “Menurut hasil survei terakhir kemarin, kami paslon Asri optimis unggul di angka 60 persen – 70 persen dalam perolehan suara,” pungkas Gus Arief, sembari tidak lupa dia meminta doa dan restu untuk dapat melanjutkan membangun Blora yang maju dan berkelanjutan. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.