Desak Pemkab Segera Aktifkan Bhakti Padma

oleh -
Siswanto Spd || Foto : dok.

> Sikapi 9 Warga Blora Positif Rapid Test

” SAAT ini ada 9 warga Blora yang hasil Rapid Test-nya Positif. Sementara itu, anggaran untuk penanganan Covid -19 sudah disetujui bersama Badan Anggaran DPRD Blora dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), untuk itu Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto Spd, minta agar Pemkab Blora segera manfaatkan Klinik Bhakti Padma untuk tempat isolasi warga yang hasil rapid test-nya positif.

BLORA, topdetiknews.com – Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto Spd minta agar Pemkab Blora segera mengaktifkan Klinik Bakti Padma sebagai tempat isolasi bagi warga yang positif Rapid Test Corona.

”Menyikapi perkembangan Covid -19 yang ada di Blora, mestinya Pemkab Blora segera aktifkan Klinik Padma untuk isolasi warga yang sudah positif Rapid Test-nya,” tandas Siswanto, anggota DPRD Blora yang dari Partai Golkar itu.

Ditandaskan, saat ini ada 9 warga Blora yang Rapid Test Positif. Sementara itu, anggaran untuk penanganan Covid -19 sudah disetujui bersama Badan Anggaran DPRD Blora dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

”Bahkan persetujuan anggaran untuk penanganan Covid -19 itu juga sudah dilaporkan kepada Gubernur Jateng dan Mendagri pada 23 April 2020 yang lalu,” terang Ketua DPRD Blora itu.

Menurutnya, anggaran tersebut juga bisa digunakan untuk sewa kontrak klinik Bakti Padma yang telah MoU dengan Pemkab. Bahkan, lanjut Siswanto, selama ini sudah ada rekrutmen tenaga medis, baik dokter, perawat, tim keamanan untuk klinik tersebut. ”Segera saja diaktifkan Klinik Bakti Padma,” tambahnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Siswanto

Baca Juga :  PDP Kentong Akan Jalani Perawatan di RSU Cepu Kembali

No More Posts Available.

No more pages to load.