Desa Geneng Dijadikan Pelopor Kampung Siaga Covid -19

oleh -7 views
SIAGA COVID -19 - Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. saat resmikan Desa Geneng, Kecamatan Jepon, sebagai pelopor Kampung Siaga Covid -19 di Blora, Selasa, (14/04/2020).

DESA GENENG akan dijadikan desa pelopor sebagai percontohan kampung siaga Covid -19, bagi desa-desa lainnya di Blora. Pasalnya di Desa tesebut telah mempunyai SOP terkait pencegahan penularan Covid -19.

BLORA, topdetiknews.com – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. akan jadikan Desa Geneng, Kecamatan Jepon, sebagai pelopor Kampung Siaga Covid -19 di Blora. Sebagai percontohan bagi desa-desa lain di Kabupaten Blora, menyusul di desa itu dimana telah mempunyai SOP terkait pencegahan penularan Covid – 19.

Kapolres mengemukakan hal itu, saat meresmikan kampung siaga Covid-19 di Desa Geneng, Selasa, (14/04/2020). Di acara itu, Kapolres menyerahkan bantuan sarana prasarana seperti ember, sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan masker.

”Desa ini akan kita jadikan desa pelopor sebagai percontohan kampung siaga Covid -19, bagi desa-desa lainnya di Blora. Pasalnya di Desa Geneng telah mempunyai SOP terkait pencegahan penularan Covid – 19,” tandas Kapolres Ferry Irawan.

Baca Juga :  Barongan Tunas Muda Padaan Japah Diapresiasi Bu Kokok