Demokrat Belum Beri Kepastian Soal Ajakan PDIP Untuk Koalisi

oleh -85 views
Ir.H.Bambang Susilo
SAAT dihubungi, Ketua Demokrat Blora, Ir. H.Bambang Susilo yang sedang berada di Makkah dalam rangka ibadah Umroh, menyatakan, belum bisa memberi jawaban soal ajakan PDI-P untuk berkoalisi di Pilkada Blora 2020. ”tunggu setelah saya pulang ke tanah air,” ujarnya.

BLORA,topdetiknews.com – Menyusul PPP belum memberikan keputusan soal ajakan ajakan PDI-P untuk berkoalisi dalam Pilkada Blora 2020 mendatang, hal senada juga disampaikan Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Blora, Ir. H. Bambang Susilo saat ini masih berada di Makkah untuk menjalankan ibadah Umroh. Ketika dihubungi, dia menyatakan tunggu setelah pulang ke tanah air. ”Saya masih ibadah, ya tunggu setelah saya pulang ke tanah air,” ungkap mantan Ketua DPRD Blora itu melalui pesan Whatsaap.

Sebelumnya, dalam hal serupa, yakni ajakan PDI-P berkoalisi,Ketua PPP Blora, H. Abu Nafi menyatakan mengalir dan berserah diri pada Allah. ”Mengalir saja, semoga Allah memberikan keputusan yang terbaik untuk saya, keluarga saya dan untuk Kabupaten Blora,” paparnya.

Diketahui, inisiasi beberapa parpol untuk calon tunggal di Pilkada Blora 2020 terus berjalan. Diperoleh informasi saat ini sedikitnya telah terkumpul 27 kursi dari gabungan partai untuk tujuan itu.

Diperoleh keterangan, dari sejumlah parpol yang hingga saat ini masih belum sepakat untuk memunculkan calon tunggal di Pilkada Blora, diperkirakan ada 3 parpol. Masing-masing PPP, PKS dan Demokrat. (Bagas/B3/red)

Baca Juga :  Usai Sudah Polemik SE Bupati No 141/0167