Demi Kenyamanan Warga, Polantas Rela “Kehujanan”

oleh -254 views
ATUR LALULINTAS - Anggota Satlantas Polres Blora tengah mengatur lalulintas di jalan meski dalam kondisi hujan, Kamis(20/02/2020)

Reporter : Muji. A. — Editor : Daryanto

UNTUK mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan di sejumlah tempat yang rawan macet maupun kecelakaan, meski hujan, demi kenyaman warga sejumlah polisi lalulintas Polres Blora rela turun ke jalan. Intensifkan pengaturan lalu lintas dan patroli di daerah rawan.

BLORA, topdetiknews.com – Ini yang dilakukan sejumlah polisi lalu lintas (Polantas) Polres Blora disaat jam “sibuk” sementara tengah hujan deras. Tetap turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas, meski harus basah kuyup.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan di sejumlah tempat yang rawan macet maupun kecelakaan. ”Meski hujan, demi kenyaman warga yang tengah beraktifitas, kami rela untuk turun ke jalan.
Intensifkan pengaturan lalu lintas dan patroli di daerah rawan,” jelas Kasat Lantas Polres Blora, AKP Dodiawan,SH,S.I.K., melalui Kanit Regident, Ipda Zainul Arifin,SH.

Seperti halnya, Kamis (20/02/2020) pagi, hujan deras mengguyur merata di wilayah Blora, sejumlah polisi lalu lintas tetap turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas.

Di jam-jam pagi tersebut, arus lalu lintas ramai, dikarenakan para pegawai dan karyawan, serta anak anak sekolah beraktivitas, sehingga rawan macet dan kecelakaan.

”Kami tetap turun ke jalan meski hujan deras. Kondisi jalan licin dan arus lalu lintas meningkat karena bertepatan dengan jam berangkat kantor maupun sekolah,” ungkap Ipda Zainul Arifin,SH. *)

Baca Juga :  13 Kecamatan di Blora Masuk Zona Merah