Dapat Kendaraan Operasional Dari Bupati, Koramil Tidak Akan Nunut Lagi Kalau Patroli

oleh -
SERAHKAN MOBIL : Bupati Blora, H.Arief Rohman MSi secara simbolis serahkan mobil operasonal untuk Koramil di jajaran Kodim 0721/Blora, kepada Dandim setempat, Letkol Inf. Ali Mahmudi.

” BUPATI Blora, H. Arief Rohman Msi, serahkan 16 Unit mobil operasional untuk Koramil (15 Koramil dan satu Pos Ramil Bogorejo) di lingkungan Kodim  0721/Blora. Penyerahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati secara simbolis kepada 3 Danramil, disaksikan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, bersama Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK,  Senin (8/3/2021)…”

BLORA, topdetiknews.com  – Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, serahkan 16 Unit mobil operasional untuk Koramil (15 Koramil dan satu Pos Ramil Bogorejo) di lingkungan Kodim  0721/Blora. Penyerahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati secara simbolis kepada 3 Danramil, disaksikan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, bersama Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK,  Senin (8/3/2021).

Ikut menyaksikan jajaran penyerahan mobil operasional itu Forkopimda Blora lainnya, kebetulan bersamaan mereka mengucapkan selamat bersamaan dengan hari ulang tahun Bupati Blora  ke – 41.

Bupati Arief menyampaikan, penyerahan mobil operasional kepada Koramil bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan  dan ketertiban masyarakat.

 “Kalau teman-teman Polsek di jajaran Polres kan sudah ada mobil operasional. Lha untuk Koramil belum ada. Padahal wilayah Blora sangat luas, dan butuh kendaraan  yang memadai. Sehingga aset Pemkab kita pinjamkan untuk para Danramil dan anggotanya. Semoga bisa menunjang kelancaran tugas,” ucap Bupati Arief.

Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi mewakili seluruh Danramil dan Pos Ramil mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Blora, khususnya kepada Bupati yang telah memfasilitasi mobil operasional untuk jajarannya.

Baca Juga :  Ada Apa Ini ......Lowongan CPNS Dokter Spesialis di Blora Tidak Ada Peminatnya

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan jajarannya. Semoga kendaraan operasional ini bisa menjadi penyemangat kami untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah,” kata Dandim.

Dandim menceritakan, sebelum mendapatkan kendaraan operasional dari Pemda Blora, pihak Koramil biasanya untuk patrol bergabung dengan POLRI. “Dulu adanya hanya sepeda motor, jika ada operasi gabungan berskala besar, kami nunut atau bergabung dengan Polsek,” tambah Letkol Ali Mahmudi.

Usai penyerahan secara simbolis, dilanjutkan uji coba kendaraan yang dilakukan langsung oleh Dandim bersama Bupati dan Kapolres. Dandim menjadi driver, sedangkan Bupati dan Kapolres ikut naik mobil sebagai penumpangnya keliling halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.