Dandim Ali Mahmudi : ‘’Kami Tidak Akan Bosan Sosialisasi Prokes ke Warga’’

oleh -
BLUSUKAN : Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.,M.M. bersama Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK dan stakeholder blusukan ke pasar rakyat, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

” JAJARAN Kodim 0721/ Blora tidak akan bosan – bosannya terus sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada warga. Hal itu akan dilakukan secara gabungan maupun tingkat jajaran Kodim 0721/Blora...”

BLORA, topdetiknews.com  –  Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE,MM menandaskan, jajarannya tidak akan bosan – bosannya terus sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada warga. Hal itu akan dilakukan secara gabungan maupun tingkat jajaran Kodim 0721/Blora.

‘’Kami jajaran Kodim Blora tidak akan bosan untuk sosialisasi Prokes ke warga. Ini merupakan tugas mulia untuk menyadarkan kembali masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,’’ tandas Dandim Ali Mahmudi, Minggu (7/2/2021).

“Kita laksanakan aksi ini secara kreatif di seluruh jajaran Kodim 0721/Blora dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.  

Menurut Letkol Inf. Ali Mahmudi, dengan adanya penetrasi ke warga tentang pemahaman protokol kesehatan akan lebih optimal dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pihaknya juga mengajak semua pihak secara terus menerus untuk bersatu memerangi penyebaran Covid -19 di Wilayah Kabupaten Blora.

“Sosialisasi tingkat jajaran Kodim terus kami lakukan. Baik tingkat Koramil dan sampai tingkat bawah. Babinsa dengan cara door to door ke rumah warga di wilayah binaannya masing-masing,” tandas Dandim Ali. Baru-baru ini, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E.,M.M. turun langsung bersama Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK dan stakeholder untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Blora Anggarkan Rp 61 Miliar Untuk Atasi Covid -19

Sasarannya, diantaranya  Pasar Rakyat Sido Makmur dan tempat – tempat kerumunan serta di sepanjang jalan Protokol. Saat turun ke lapangan, bak aksi demo. dengan membawa poster yang bertulisan ajakan untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai 5 M dan memberi pengertian langsung kepada warga. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.