Cuti Pilkada, Arief Rohman akan Pulang ke Ponpes An Nur Seren

oleh -26 Dilihat
oleh
Bupati Blora, Dr. H. Arief Rohman
Ucapan pelantikan Dewan

” PONDOK Pesantren An Nur, Seren, Kecamatan Banjarejo, bukanlah sekadar tempat tinggal sementara bagi Bupati, Dr. H. Arief Rohman. Pesantren ini adalah rumah masa kecilnya, tempat di mana ia dibesarkan dan ditempa nilai-nilai kehidupan. “Pulang ke Seren tidak hanya membawa saya pada kenangan masa kecil, tapi juga mengingatkan saya akan akar perjuangan dan nilai-nilai yang telah membentuk komitmen saya untuk Blora,” ungkap Arief. ”

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora Arief Rohman dalam masa cuti Pilkada 2024 akan boyongan dari Rumah Dinas Bupati ke Pondok Pesantren An Nur Seren.

Bupati Blora

“Pas masa kampanye mulai, hari Rabu (25/9) saya akan pulang ke Pondok Pesantren An Nur Seren bersama keluarga. Cuti sudah diajukan ke Pj. Gubernur sejak 30 Agustus kemarin,” ucap Arief Rohman usai Rapat Paripurna di DPRD Blora, Selasa (17/9/2024).

Sebagai Bupati petahana, Arief mengambil cuti sebagai bagian dari kepatuhan terhadap aturan yang mengharuskan cuti selama masa kampanye Pilkada.

Ia memilih untuk pulang ke Pondok Pesantren An Nur Seren, tempat di mana ia tumbuh dan besar. Langkah ini diambil menjelang masa kampanye Pilkada Blora, yang akan berlangsung selama dua bulan ke depan.

Baca Juga :  Ketika Yudhistira “Tertekan”

Pondok Pesantren An Nur Seren bukanlah sekadar tempat tinggal sementara bagi Arief Rohman. Pesantren ini adalah rumah masa kecilnya, tempat di mana ia dibesarkan dan ditempa nilai-nilai kehidupan.

“Pulang ke Seren tidak hanya membawa saya pada kenangan masa kecil, tapi juga mengingatkan saya akan akar perjuangan dan nilai-nilai yang telah membentuk komitmen saya untuk Blora,” ungkap Arief.

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Bupati Blora dan berharap agar Pilkada tahun ini berjalan dengan lancar, damai, serta penuh rasa persatuan.

“Saya harap langkah ini menjadi simbol bahwa kampanye bukan soal meninggikan diri, tetapi soal kembali ke akar, mendengarkan lebih banyak, dan berbuat lebih banyak. Saya ingin Blora menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih berkelanjutan,” ungkap Arief.

Arief yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah menegaskan bahwa meskipun sedang cuti, semangat Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan tetap menjadi fokusnya.

Ia berencana untuk terus mendekati masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung, sembari memperkuat komitmen dalam membangun Blora yang lebih baik.

Baca Juga :  Jenguk Korban Banjir Bandang Jurangjero, Bupati Arief Serahkan Bantuan

“Selama masa cuti nanti, saya akan terus memperjuangkan Blora yang lebih maju dan berkelanjutan. Saya yakin dengan dukungan penuh dari masyarakat, kita bisa mewujudkan visi ini bersama-sama,” ucap Arief.

“An Nur Seren selalu mengingatkan saya akan pentingnya membangun dengan hati, mendengar masyarakat, dan bertindak demi kepentingan bersama. Karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” pungkas Arief. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.