Bupati Kokok : ”Tolong Lelang Proyek Dipercepat”

oleh -21 views
RAPAT KOORDINASI : Dengan didampingi Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si dan Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, Bupati Blora, H. Djoko Nugroho memimpin rakor Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) triwulan pertama tahun 2020, Senin (2/3/2020).

BUPATI Blora, H. Djoko Nugroho menandaskan, lelang proyek TA 2020 supaya dipercepat. Kurang dari dua bulan sudah akan masuk bulan puasa. Pihaknya berharap proyek-proyek sudah mulai dijalankan agar saat lebaran nanti masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan dan peredaran uang kegiatan.

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Djoko Nugroho minta agar lelang proyek tahun anggaran 2020 ini dipercepat. Hal itu disampaikan saat rakor Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) triwulan pertama tahun 2020, Senin (2/3/2020).

”Tolong lelang proyek dipercepat. Kurang dari dua bulan sudah masuk bulan puasa. Kami berharap proyek proyek sudah mulai dijalankan agar saat lebaran nanti masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan dan peredaran uang kegiatan,” tandasnya di rapat yang berlangsung di ruang pertemuan Setda itu.

Bupati Blora memimpin langsung rakor itu. Ikut mendampingi Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si dan Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si.

”Tolong lelang proyek dipercepat. Kurang dari dua bulan sudah masuk bulan puasa. Kami berharap proyek-proyek sudah mulai dijalankan agar saat lebaran nanti masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan dan peredaran uang kegiatan,” tandas Bupati Kokok.

Baca Juga :  Blusukan ke Pedesaan Layani Pembayaran Pajak Motor