Bupati Berharap, Laporan Keuangan Pemkab Blora 2019 Dapat WTP Berkualitas

oleh -20 views
Foto : dok. Pemkab Blora

SAAT penyerahan dokumen laporan keuangan tahun 2019 ke BPK, Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, berharap, laporan keuangan itu mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang lebih berkualitas keenam kalinya.

BLORA, topdetiknews.com – Saat menyerahkan dokumen laporan keuangan atas pelaksanaan kerja tahun anggaran 2019 ke BPK RI perwakilan Jawa Tengah, Jumat (28/02/2020), Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, berharap, laporan keuangan itu mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang lebih berkualitas keenam kalinya.

Dikemukakan Bupati Kokok, Blora sudah sejak 2015 memperoleh predikat opini WTP dari BPK RI atas laporan keuangan 2014, dan berturut-turut hingga 2019 kemarin atas laporan keuangan 2018.

”Semoga di tahun 2020 ini bisa kembali memperoleh WTP untuk keenam kalinya yang lebih berkualitas atas laporan keuangan tahun 2019. Tidak hanya WTP saja, namun WTP plus bahkan plus-plus tanpa ada catatan apapun,” terang Bupati.

Saat penyerahan dokumen laporan keuangan ke BPK tersebut, dilakukan langsung oleh Bupati Djoko Nugroho, kepada Kepala Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Sub Auditorat Jawa Tengah II, Argo Waskito, SE.,MAAC.,Ak.,CA.

Baca Juga :  Lion Group Akan Buka Jalur di Bandara Ngloram