Bupati Arief Jajaki Pendirian BNN di Blora

oleh -719 Dilihat
oleh
KUNJUNGI BNN : Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. (nomor dua dari kanan) saat berkunjung ke BNN Jawa Tengah dalam rangka jajaki kemungkinan pendirian BNN di Blora.

” Ke depan Blora bisa bersih dari penyebaran dan penyalahgunaan narkotika. Untuk itu Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., jajagi kemungkinan pendirian Badan Narkotika Nasional tingkat Kabupaten (BNK) di Blora. Untuk itu, Kamis (23/9/2021) kunjungi  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah. ”

BLORA, topdetiknews.com   –  Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., jajagi kemungkinan pendirian Badan Narkotika Nasional tingkat Kabupaten (BNK) di Blora. Untuk itu, Kamis (23/9/2021) kunjungi  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah.

Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Brigjen Pol Drs. Purwo Cahyoko, M.Si menerima langsung di kantornya, kawasan Madukoro Semarang. Kedua pimpinan ini melakukan diskusi bersama di ruang Borobudur untuk membahas kemungkinan pendirian BNK tersebut.

“Ya, kita ke BNN Jawa Tengah ini untuk sowan ke Pak Jendral Purwo, membahas kemungkinan pendirian BNK di Kabupaten Blora. Mengingat Blora adalah wilayah perbatasan sekaligus pintu gerbang Jawa Tengah di wilayah timur, sehingga rawan limpasan  penyebaran narkotika dari Jawa Timur,” papar  Bupati Arief.

Baca Juga :  Supaya Tidak Gagal Paham, Yuk Kenali Status Jalan di Blora

Orang nomor satu di Blora itu ingin ke depan Blora bisa bersih dari penyebaran dan penyalahgunaan narkotika, dengan dukungan BNK. Dikatakan, sebentar lagi ada bandara di Blora, jangan sampai ini menjadi pintu masuk penyebaran.

‘’Untuk itu harus kita perkuat dengan adanya BNK di Kabupaten Blora. Bisa ada dua alternatif, BNK ditempatkan di Blora atau di Cepu. Jika di Blora akan kita sediakan lahan di kawasan Polres,” tambah Bupati.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Brigjen Pol Drs. Purwo Cahyoko, M.Si., menyatakan siap membantu pembentukan BNK di Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, rencananya kami yang akan berkunjung ke Blora. Ini justru Pak Bupati yang silaturahmi kesini. Sebuah kehormatan bagi kami, inshaAllah BNN Provinsi Jawa Tengah siap mengawal pembentukan BNK di Blora,” ujar Jendral Purwo.

Pihaknya mengaku untuk Jawa Tengah bagian Pantura Timur belum ada BNK yang dibentuk di tingkat Kabupaten. Sehingga sangat mendukung jika nanti dibentuk di Kabupaten Blora.

“Entah dulunya bagaimana, yang sudah ada ini kok rata-rata Semarang ke barat, untuk Semarang ke Timur belum ada. Blora ini akan kita kawal. Kemungkinan dalam waktu dekat kita akan datang ke Blora untuk koordinasi lebih lanjut dengan Bapak Bupati disana. Mohon doanya semoga niat Pak Bupati untuk melindungi masyarakat Blora ini bisa kita wujudkan bersama,” lanjut Jendral Purwo. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.