Bunuh Diri “Masuk” Sumur, Wanita Ini Diselamatkan Warga

oleh -82 views
Illutrasi/dok.inilah.com

Sukini (53) warga Desa Ketringan RT 08 RW 01 Kecamatan, Jiken, Blora, berupaya bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur. Beruntung, Sabtu (29/02/2020). Beruntung warga berhasil menyelamatkannya.

BLORA, topdetiks.com – Seorang wanita paruh, Sukini (53) warga Desa Ketringan RT 08 RW 01 Kecamatan, Jiken, Blora, membikin geger para tetangganya, Sabtu (29/02/2020). Dia berupaya bunuh diri dengan menceburkan diri ke dalam sumur. Beruntung, perempuan ini berhasil diselamatkan.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat keluarga Sukini mendapati perempuan tersebut tidak berada di rumahnya.

Diketahui, Sukini menderita sakit liver yang selama setahun tak kunjung sembuh.

Merasa khawatir, akhirnya pihak keluarga mencari Sukini ke rumah tetangganya, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya, pihak keluarga dan tetangga mencari korban ke sejumlah tempat, hingga akhirnya diketahui perempuan itu berada di dalam salah satu sumur milik tetangganya.

”Ternyata Sukini berada di dalam sumur dengan kedalaman 17 Meter milik Pak Suroto (50). Warga berusaha mengeluarkan Sukini dengan menggunakan tali,” terang Bhabinkamtibmas Ketringan, Bripka Nyamat Ariwidodo.

Akhirnya, perempuan terebut berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dengan kondisi lemas dan tak sadarkan diri. Setelah itu, korban segera dilarikan ke RS di Blora untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Jiken, Iptu Eko Septi ketika dikonformasi membenarkan peristiwa di Desa Ketringan itu. ”Benar, saat ini korban Sukini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” jelasnya. *)

Reporter : Muji Anggara

Redaktur : Daryanto

Baca Juga :  Memprihatinkan, 350 Km Jalan di Blora Rusak Berat