BPD se -Blora Bentuk Paguyuban

oleh -1441 Dilihat
oleh
Foto : dok

Sambut Gembira

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Blora, yang membidangi birokrasi pemerintahan, Santoso Budi Susetyo, menyambut gembira adanya paguyuban BPD se Kabupaten Blora. Dirinya yang Minggu kemarin sempat hadir dalam acara pembentukan paguyuban mendukung penuh adanya paguyuban ini.

“Saya sambut gembira dengan berdirinya Paguyuban BPD “Mustika Jati” Kabupaten Blora, karena kebetulan merupakan bidang kami di komisi A, tentang birokrasi pemerintahan, dan pemerintahan Desa yang didalamnya termasuk keberadaan BPD,” terangnya.

“Kita di DPRD beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke daerah yang notabene lebih maju daripada Kabupaten Blora, dengan harapan kita dapat menyerap ilmu dari kemajuan daerah tersebut dan kita terapkan demi perkembangan Kabupaten Blora. Nah kali ini BPD merupakan DPR-nya Desa, mari kita bersinergi bersama untuk mencapai kemajuan desa masing-masing,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasubag Humas Polres Blora Dijabat Iptu Budi Yuwono

Susanto juga menyatakan siap menjembatani BPD apabila diperlukan untuk bertemu dengan SKPD ataupun pemerintah Kabupaten Blora, dan dirinya berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan yang sudah terbentuk melalui Paguyuban BPD “Mustika Jati” Kabupaten Blora. *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.