Blora Masuk Zona Kuning, 16 Juni Pasar Hewan Akan Dibuka Kembali

oleh -60 views
Gambar || dok. Pemkab Blora

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” SESUAI indikator dari Kemendagri Blora sudah masuk zona kuning. Masjid dan tempat ibadah lain sudah bisa dibuka. Demikian juga pasar, mall sarana olah raga, termasuk 16 Juni 2020 nanti – Pasar hewan (PON) Blora sudah dibuka kembali. Namun demikian warga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan…. ”

BLORA, topdetiknews.com – Kabar menggembirakan, sesuai dari indikator Kemendagri Blora saat ini sudah memasuki zona kuning. Meski demikian, saat menjalankan semua aktifitas warga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat konferensi pers di Pemkab Blora, Minggu (14/06/2020), Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE melalui Pasi Ops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Andi Mulhan, disampaikan, bahwa saat ini pandemi Covid -19 masih terjadi.

Namun demikian, sesuai indikator dari Kemendagri Blora sudah masuk zona kuning. Masjid dan tempat ibadah lain sudah bisa dibuka. Demikian juga pasar, mall sarana olah raga, termasuk 16 Juni 2020 nanti – Pasar hewan (PON) Blora sudah dibuka kembali. ”Namun demikian kepada warga masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapten Inf. Andi Mulhan.

Tercatat, hingga Minggu (14/6/2020) pukul 13.00 WIB, jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 35 orang. Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 4 orang.

Untuk rapid test yang reaktif ada 112 orang. Sedangkan untuk positif Covid -19 ada 30 orang, dengan rincian dirawat 22 orang, meninggal 3 dan sembuh 5 orang. *)

Baca Juga :  Kasihan ... Bayi 3 Bulan di Blora Positif covid