Blora Berstatus Tanggap Darurat Covid-19

oleh -
Bupati Blora, H.Djoko Nugroho

” STATUS Blora tanggap darurat Covid-19. Dikemukakan Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, hingga saat ini di Blora sudah ada tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. ”Sekalipun yang dua orang baru di rapid tes hasilnya positif. Itu saya anggap positif, dengan begitu kita semua harus hati-hati. ”

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora, H. Djoko Nugroho (Kokok), nyatakan Kabupaten Blora tanggap darurat Covid-19 selama 40 hari ke depan. Pemberlakukan status itu menyusul diketahui ada sejumlah warga yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu dikemukakan Kokok pada konferensi pers update perkembangan terkini tentang persebaran Covid-19 dari Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora, Senin (20/4/2020).

Menurutnya, hingga saat ini di Blora sudah ada tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. ”Sekalipun yang dua orang baru di rapid tes hasilnya positif. Itu saya anggap positif, dengan begitu kita semua harus hati-hati.”

Dikemukakan, status Blora tanggap darurat Covid-19 perlu disampaikan dengan harapan semuanya tidak takut berlebihan, tidak was-was, tapi justru harus lebih hati-hati, waspada terhadap perilaku kita semuanya.

”Ingat, kita semuanya potensi untuk terjangkit dan untuk menularkan virus ini kepada siapapun. Ikuti semua petunjuk, arahan pemerintah dalam rangka pemutusan mata rantai dan memperlambat penularan virus corona ini,” terang Bupati.

Baca Juga :  TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

No More Posts Available.

No more pages to load.