Bentuk Forum, Pengangguran Blora Tuntut Lapangan Pekerjaan

oleh -
Dhanny Hamid
” Kami dari Forum Pengangguran Blora berharap Pemkab Blora segera berbenah agar menyusun regulasi yang ramah investasi. Sehingga nantinya banyak perusahaan yang menanam investasi di Blora sehingga banyak lapangan pekerjaan yang tersedia.”

BLORA,topdetiknews.com – Ribuan pemuda pengangguran di Blora nekad membentuk forum dan menuntut pemerintah Kabupaten Blora untuk kreatif sehingga tersedia lapangan pekerjaan bagi mereka.

Dhanny Hamid , koordinator para pengangguran itu menyatakan, forum yang baru didirikan tersebut adalah Forum Pengangguran Blora dan nantinya akan terus bergerak mendorong Pemda untuk menyediakan lapangan pekerjaan.

”Kami dan teman-teman sesama pengangguran, sepakat untuk mendirikan forum. Ke depan akan terus mendesak pemerintah setempat untuk kreatif menarik investor ke Blora sehingga tersedia banyak lapangan pekerjaan,” beber Dhanny.

Dia mencontohkan, di DKI, Banten, jawa Barat banyak perusahaan yang eksodus atau pindah ke jawa Tengah. Namun dari berbagai perusahaan itu tidak ada satupun yang pindah ke Blora.

Untuk itu, lanjutnya, Forum Pengangguran Blora berharap Pemkab Blora segera berbenah agar menyusun regulasi yang ramah investasi, sehingga nantinya banyak perusahaan yang menanam investasi di Blora.

”Dalam waktu dekat ini kami akan mengagendakan audiensi dengan DPRD Blora untuk duduk bersama mencari solusi agar Blora nantinya benar-benar ramah investasi,” pungkas Dhanny. (Aan/C53/Red)

Baca Juga :  Blora Punya Gedung Perpustakaan Baru Senilai Rp 9,741 miliar