Benarkah Nasdem – PPP Akan Usung Abu – Umi …. ?

oleh -1980 Dilihat
oleh
H. Arief Rohman MSi (kiri) dan H. Abu Nafi SH. || Foto : dok

Salah satu anggota DPRD dari Fraksi PPP, Achlif Nugroho Widi Utomo, ketika dikonfirmasi tentang apakah sudah positif PPP berkoalisi dengan Nasdem dan akan mengusung Abu Nafi, membenarkan hal itu.

”Nggeh Pak Dhe. Dari PPP kita akan mengusulkan rekomendasi ke DPW- DPP PPP untuk mBah Abu (panggilan akrab Abu Nafi),” ungkapnya.

Sementara itu, terpisah Ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini ketika dihubungi dan ditanya tentang kepastian apakah positif Nasdem koalisi dengan PPP dan mengusung Pak Abu dengan Bu Umi (Umi Kulsum), juga tidak menampik. ”Siap Mas, pangestunipun,” ungkapnya.

Sejauh mana kebenaran bawa PPP & Nasdem berkoalisi dan akan mengusung Abu – Umi di Pilkada 2020, H. Abu Nafi ketika dikonfirmasi hanya mengatakan, ”hehehehehe….”

Baca Juga :  Oknum Kepala SD di Japah Direkomendasikan Bawaslu Blora Ke KASN

Menarik

Sangat menarik memang membahas apakah Nasdem dengan berkoalisi Parpol lain di Pilbup Blora. Termasuk memprediksi siapa calon yang bakal diusung oleh Partai Nasdem Blora, pemilik 7 kursi di DPRD Blora ini.

Beberapa waktu lalu Ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini menyatakan, jika partainya siap untuk mengusung calon. Dikatakan, hingga saat ini Nasdem tengah melakukan survey.

Dari sisi peluang koalisi tampaknya cukup longgar bagi Nasdem untuk menggalang koalisi. Menyusul, hingga saat ini yang jelas-jelas berkoalisi dengan PDIP, selain PKB adalah Golkar dan PKS.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.