Belum Ada Sinyal Pilkada Blora Ditunda

oleh -
PIMPIN BIMTEK : Ketua KPU Blora, M.Khamdun, saat memimpin Bimtek Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Dana Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora Th 2020 bagi Panitia Pemilihan Kecamatan se -Blora, baru-baru ini.
banner 400x300

SESUAI himbauan dari KPU RI, terkait merebaknya virus Corona, KPU RI telah melakukan rapat pleno dan Pilkada tidak diundur dan berjalan sesuai tahapan. Terkait dengan hal itu, Ketua KPU Blora, M. Khamdun menyatakan, belum ada sinyal Pilkada Blora 2020 diundur.

BLORA, topdetiknews.com – Terkait merebaknya virus Korona, KPU Blora memastikan belum ada sinyal penundaan pilkada Blora 2020. ”Pilkada tidak ditunda, tahapan Pilkda tetap berjalan, cuma di sederhanakan,” jelas Ketua KPU Blora, M.Khamdun.

Baru-baru ini, KPU Blora menggelar Bimtek Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran Dana Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora Th 2020 bagi Panitia Pemilihan Kecamatan se -Blora.

banner 400x300

Di kesempatan itu M.Khamdun, menyampaikan, bahwa sesuai himbauan dari KPU RI, terkait virus corona KPU RI telah melakukan rapat pleno dan Pilkada tidak diundur dan berjalan sesuai tahapan.

”Jadi Pilkada Blora tidak diundur, tahapan tetap berjalan, tetapi di masing-asing tahapan di sederhanakan,” tandasnya.

banner 400x150
banner 400x300
Baca Juga :  Operasi Antik 2021 di Blora, Polisi Sita 5,47 Gram Sabu-Sabu dan 200 butir “Hexymer”

No More Posts Available.

No more pages to load.