Baznas Blora Bantu “Rehab” Rumah Kakek Sebatang Kara

oleh -49 views
SERAHKAN BANTUAN : Ketua Baznas Blora, Ali Muchdhor, H. M.pd.I, serahkan bantuan untuk rehab rumah kakek Slamet (78), warga Jalan Aryo Jipang RT 01/RW 03/Desa getas, Kecamatan Cepu, Rabu (06/05/2020). || Foto : topdetiknews.com/Muji.

” BAZNAS Blora, membantu proses perehaban rumah Kakek Slamet (78), warga Jalan Aryo Jipang RT 01/RW 03/Desa Getas, Kecamatan Cepu, Rabu (06/05/2020)yang jika dinilai dengan rupiah senilai Rp 12 juta rupiah. Tidak menunggu lama, rumah tersebut langsung direhab dan diharapkan secepatnya bisa selesai.”

CEPU, topdetiknews.com – Wajar jika kakek Slamet (78), warga Jalan Aryo Jipang RT 01/RW 03/ Desa getas, Kecamatan Cepu sangat senang. Menyusul, rumahnya yang boleh dibilang sangat tidak layak huni, tidak lama lagi akan menjadi rumah yang layak untuk ditinggali.

Rabu (06/05/2020), Baznas Blora, membantu proses perehaban rumahnya yang jika dinilai dengan rupiah senilai Rp 12 juta rupiah. Tidak menunggu lama, rumah tersebut langsung direhab dan diharapkan secepatnya bisa selesai.

Bantuan untuk Kakek Slamet tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Blora, Ali Muchdhor, H. M.pd.I. Bersamaan dengan itu juga diserahkan bantuan dari Dinsos Blora.

Fajri, petugas Baznas Blora, menjelaskan, bantuan rehab rumah untuk Slamet yang warga Cepu itu berbentuk barang. ”WUjudnya barang yakni berupa rumah dari kayu jati yang jika dihitung rupiah mencapai Rp 12 juta. Hari ini (06/005/2020) juga proses perehabannya langsung dimulai,” jelasnya.

Terpisah, Camat Cepu, Luluk Kusuma Agung Ariadi ketika dihubungi, bahwa warga Getas yang mendapat bantuan rehab rumah dari Baznas itu, hidupnya seorang diri dan kondisi rumahnya memang layak untuk dibantu. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Baca Juga :  Rinci dan Terkonsep, Mas Arief Akan Lakukan Hal Ini Jika Menjadi Bupati Blora (1)