Bawaslu RI Apresiasi Kinerja Bawaslu Blora

oleh -
banner 400x300

Blora, topdetiknews.com – Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Blora mengaku sangat mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan Bawaslu Kabupaten/Kota dalam hal publikasi dan sosialisasi.

Ia menilai meskipun dihadapkan oleh banyak keterbatasan, namun nyatanya Bawaslu Kabupaten/Kota mampu memunculkan inovasi-inovasi baru yang tidak ada sebelumnya.

“Dengan keterbatasan yang dimiliki, ternyata Bawaslu Kabupaten/Kota mampu menghasilkan output yang sangat luar biasa. Oleh karenanya keberadaan inovasi-inovasi Bawaslu Kabupaten/Kota dalam hal publikasi dan sosialisasi tanpa anggaran menjadi hal yang patut untuk dicontoh.” Ujar Fritz.

banner 400x300

Lebih lanjut Fritz juga berharap seluruh jajaran Bawaslu ke depan bisa semakin kompak dan kreatif dalam mengadakan kegiatan yang berbasis kemasyarakatan dan memaksimalkan media sosial yang telah ada agar lebih dekat dan masyarakat.

“Saya percaya, banyak inovasi-inovasi baru yang akan muncul, banyak tindakan-tindakan pengawasan yang mungkin selama ini tidak pernah terpikirkan bisa dilakukan. Saya berharap, kepada seluruh kawan-kawan baik di Bawaslu Blora, serta masyarakat yang ada di Blora untuk tetap ikut serta menjaga proses demokrasi, memberikan keadilan kepada masyarakat, dan melakukan fungsi-fungsi pencegahan dalam berbagai format.” Pungkasnya.

banner 400x300
Baca Juga :  Jalani Rapid Test, 10 Petugas Satpol PP Blora Hasilnya Reaktif