Bawaslu Blora : ”Jangan Manfaatkan Bantuan Covid-19 Untuk Politik Praktis”

oleh -56 views
Lulus Mariyonan, SP

”BAWASLU Blora minta semua pihak untuk tidak memanfaatkan pandemi covid-19 sebagai ajang politik praktis. ”Kami minta pihak-pihak yang akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang tidak memanfaatkan musibah ini untuk tujuan politik praktis,” tandas Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan. ”

BLORA, topdetiknews.com – Viral bantuan dari Kemensos yang ditempeli foto Bupati di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, menjadi perhatian dari jajaran Bawaslu Blora.

Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan menandaskan, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan meskipun saat ini tahapan Pilkada ditunda akibat pandemi Covid-19.

Ia meminta semua pihak untuk tidak memanfaatkan pandemi covid-19 sebagai ajang politik praktis. ”Kami minta pihak-pihak yang akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang tidak memanfaatkan musibah ini untuk tujuan politik praktis,” tandas Lulus.

Dikemukakan, Bawaslu akan tetap melakukan pengawasan. Jika dikemudian hari ditemukan dugaan pelanggaran akan dilakukan penanganan pelanggaran sesuai kewenangan kami,” ungkap Lulus Mariyonan di Kantor Bawaslu Blora, Kamis (30/04/2020).

Baca Juga :  Lagi, Polres Blora Inisiasi Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol dan Fasum