Bagi-Bagi Masker, Sekaligus Edukasi Warga Cara Mencegah Persebaran Covid -19

oleh -4452 Dilihat
oleh
BAGIKAN MASKER : Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, bagi-bagi masker dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar -- topdetiknews.com/Muji

BAGI-bagi masker gratis sambil mengedukasi warga bagaimana cara mencegah persebaran Covid -19. Itu yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si. Dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar.

BLORA, topdetiknewas.com – Bagi-bagi masker gratis sambil mengedukasi warga bagaimana cara mencegah persebaran Covid -19. Itulah yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, saat terjun ke Desa Geneng, Kecamatan Jepon, dalam rangka sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, Kamis (09/04/2020).

Baca Juga :  Penerbangan Jakarta – Ngloram Akan Kembangkan Kawasan Ratubangnegoro

Wabup Arief mengatakan, saat membagi masker dilakukannya secara drive thru. Yakni menghampiri langsung masyarakat di desa yang sedang beraktifitas. ”Dengan cara begitu, praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar,” jelas H. Arief Rohman, M.Si.

Menurutnya, cara itu dilakukan agar masyarakat yang ada di desa bisa mengetahui secara pasti bagaimana langkah yang harus dilakukan untuk mencegah persebaran virus Corona.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.