Bagi-Bagi Masker, Sekaligus Edukasi Warga Cara Mencegah Persebaran Covid -19

oleh -4710 Dilihat
oleh
BAGIKAN MASKER : Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, bagi-bagi masker dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar -- topdetiknews.com/Muji

Selain membagikan masker, Wabup Blora juga memberi penjelasan agar masyarakat mengurangi kegiatan keluar rumah. Jika terpaksa keluar harus pakai masker. Masker tidak harus beli, bisa jahit sendiri pakai kain dua lapis, kemudian tengahnya bisa diisi tissue. Selesai pakai bisa dicuci dan dipakai lagi. ”Ini yang kita bagikan bisa menjadi contoh,” terangnya.

Tingkatkan Kewaspadaan

Orang nomor dua di Blora itu menyatakan bersyukur, menyusul hingga saat ini Blora belum ada yang positif terkena virus Corona. Namun demikian masyarakat diminta terus meningkatkan kewaspadaan karena jumlah kasus secara nasional dan provinsi terus meningkat.

Baca Juga :  Polemik Seragam, Bupati Blora Turun Tangan

”Alhamdulillah hingga kini Blora masih zero Corona. Meskipun begitu harus tetap waspada karena Orang Dalam Pengawasan (ODP) masih 442 orang, tersebar di semua wilayah Kecamatan. Bagi para pendatang kami mohon untuk lapor ke desa dan isolasi diri mandiri di rumah selama 14 hari. Jangan lupa berdoa, semoga kita semuanya tetap sehat dan Blora bebas Corona,” tambah Arief.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.