Bagi-Bagi Masker, Sekaligus Edukasi Warga Cara Mencegah Persebaran Covid -19

oleh -20 views
BAGIKAN MASKER : Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, bagi-bagi masker dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar -- topdetiknews.com/Muji

BAGI-bagi masker gratis sambil mengedukasi warga bagaimana cara mencegah persebaran Covid -19. Itu yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si. Dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar.

BLORA, topdetiknewas.com – Bagi-bagi masker gratis sambil mengedukasi warga bagaimana cara mencegah persebaran Covid -19. Itulah yang dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, saat terjun ke Desa Geneng, Kecamatan Jepon, dalam rangka sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, Kamis (09/04/2020).

Wabup Arief mengatakan, saat membagi masker dilakukannya secara drive thru. Yakni menghampiri langsung masyarakat di desa yang sedang beraktifitas. ”Dengan cara begitu, praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar,” jelas H. Arief Rohman, M.Si.

Menurutnya, cara itu dilakukan agar masyarakat yang ada di desa bisa mengetahui secara pasti bagaimana langkah yang harus dilakukan untuk mencegah persebaran virus Corona.

Baca Juga :  Ini Posisi Terkini Pasien Covid Yang Lari Dari Klinik Padma