ASRI Terima Surat Rekomendasi dari Partai Perindo Maju Pilkada Blora 2024

oleh -167 Dilihat
oleh
REKOM PERINDO : Bupati Blora, H. Arief Rohman foto bareng Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, usai terima rekom untuk maju Pilakda Blora 2024.
Ucapan pelantikan Dewan

” ALHAMDULILAH dapat satu rekomendasi lagi. Setelah PKB, Nasdem, PSI, kini Perindo. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ASRI. Semoga semangat kebersamaan ini bisa terus kita wujudkan untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan,” ucap Arief Rohman, usai menerima rekomendasi dari Partai Perindo. ”

JAKARTA, topdetiknews.com – Lagi, dukungan politik untuk maju dalam kontestasi Pilkada Blora 2024, kembali diperoleh oleh pasangan H. Arief Rohman dan Hj. Sri Setyorini (ASRI). Senin (29/7/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Bupati petahana ini menerima surat rekomendasi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Bupati Blora

Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen, Ahmad Rofiq itu, diserahkan oleh Ketua Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dengan disaksikan langsung oleh Ketua Umum, bersama jajaran DPP Perindo, bersamaan Musyawarah Kerja Nasional Partai Perindo 2024 di Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah dapat satu rekomendasi lagi. Setelah PKB, Nasdem, PSI, kini Perindo. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ASRI. Semoga semangat kebersamaan ini bisa terus kita wujudkan untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan,” ucap Arief Rohman, usai menerima rekomendasi dari Partai Perindo.

Baca Juga :  Tinjau Jalan Rusak Parah, Jadi Imam Sholat Jumat, Borong Nasi Jagung, Segera Carikan Solusi

Dengan rekom dari Perindo itu, saat ini pasangan ASRI kembali bertambah 1 kursi dukungan dari legislatif. Diketahui, Perindo Kabupaten Blora di Pemilu Legislatif 2024 kemarin memperoleh 1 kursi di DPRD. Kini, total sudah ada 17 kursi DPRD yang mengusung pasangan ASRI. Masing-masing PKB 11, Nasdem 5, dan Perindo 1). Sedangkan PSI sebagai partai pendukung.

Saat ditanya kemungkinan partai lain bergabung, Arief Rohman yang juga Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah ini menyampaikan, pekan lalu PKS sudah berproses, tinggal menunggu tanggal dari DPP. Kemudian Demokrat juga berproses. Begitu juga Gerindra berproses.

” Rencananya Gerindra tanggal 1 Agustus nanti rekomnya turun. Mohon doanya ya. Partai partai lain juga terus kami ajak komunikasi. Intinya kami ingin Pilkada Blora kali ini adem ayem, kebersamaan agar masyarakat tidak terlalu terbelah,” pungkas Arief Rohman.

Sementara itu, usai menyerahkan rekomendasi, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menekankan semangat persatuan dan meminta seluruh kader untuk ikut memenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung dan didukung Perindo.

“Kita semua harus melangkah maju. Bertransformasi untuk kemajuan Indonesia. Memenangkan Pilkada 2024 dan menata kemenangan untuk Pemilu 2029 mendatang. Salah satunya dengan merekrut anak-anak muda kelahiran tahun 80- an ke atas. Kita boleh berjalan pelan, tapi jangan sampai berjalan mundur. Perindo Bangkit, Indonesia Sejahtera,” ucap Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga :  200 Orang Lebih Ikuti  Lomba Adzan Kapolres Blora Cup

Usai acara penyerahan rekomendasi. Arief Rahman pun langsung pulang karena Selasa pagi (30/7/2024) sudah harus bekerja kembali sebagai Bupati dengan sejumlah agenda. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.