ASRI Resmi Deklarasi Maju Pilkada Blora 2024

oleh -144 Dilihat
Deklarasi ASRI di Gedung Graha Nusantara || Foto. Muji/topdetiknews.ciom
Ucapan pelantikan Dewan

BLORA, topdetiknews.com – Pasangan Arief Rohman dan Sri Setyorini (Asri) hari ini secara resmi medeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2024-2029 di Graha Nusantara, Blora Kota, Rabu (28/08/2024).

Pantauan dilokasi, tampak ratusan pendukung Asri memenuhi gedung Graha Nusantara. Sebelum deklarasi dimulai terlebih dahulu diisi dengan sholawat nariyah, bacaan ayat suci Al Quran dan Tahlil.

Sementra itu, pembacaan teks deklarasi sendiri dibacakan secara langsung oleh
Djoko Nugroho ketua DPC Gerindra Blora.

Bupati Blora

Usai membacakan deklarasi, Djoko Nugroho yang dulu juga pernah menjabat sebagai Bupati Blora mengajak seluruh partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan pasangan Asri.

“Kepada seluruh partai pengusung dan pendukung mari kita dukung Asri Blora untuk menang di Pilkada Blora nanti,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dorong Digitalisasi Industri Hulu Migas, SKK Migas Luncurkan SPEKTRUM IOG 4.0

“Asri menang, Asri Menang, Asri menang, menang, menang,” tutup Djoko Nugroho dalam orasinya, yang diikuti seluruh pendukung yang hadir.

Sementara itu, Arief Rohamn dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung,” saya ucapkan banyak terimakasih kepada partai pengusung dan pendukung yang mempercayakan amanah ini kepada kami,” ujarnya.

“Dan tak lupa, saya ucapkan terimakasih kepada dua mantan Bupati Blora yaitu Pak Yudi Sancoyo dan Pak Djoko Nugroho, mereka berdualah Bupati yang asli dan saya hanya sebagai penerus,” ungkapnya.

“Kepada seluruh masyarakat Blora, Saya mohon doa restu dan dukungannya,” Arief Rohman, dengan diiringi para pendukung.

Baca Juga :  Relawan Ahmad Luthfi Bagikan Ratusan Nasi Bungkus di Blora

Usai acara deklarasi akan dilanjutkan pendaftaran ke kantor KPU Blora.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.