Antisipasi Virus Corona, Sejumlah TK Bhayangkari Disemprot Desinfektan

oleh -41 views
SEMPROT DESINFEKTAN : Dipelopori ibu-ibu Bhayangkari Blora, sejumlah petugas tengah menyemprot desinfektan di TK Bhayangkari Ngawen, Kamis (19/03/2020).

Dia berpesan kepada para orang tua, agar selama masa antisipasi wabah corona dimana anak anak sekolah diliburkan, untuk selalu memantau belajar anak anak yang dilakukan secara online. Termasuk a mengajak ibu-ibu agar selalu menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari wabah corona.

Di Randublatung

Sementara itu, di Randublatung, pihak Muspika setempat, juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan tersebut adalah untuk antisipasi wabah virus corona agar tidak terjadi di Blora, terutama di wilayah kecamatan Randublatung. Tampak, unsur TNI, Polri , petugas kecamatan dan puskesmas bahu membahu melakukan penyemprotan di Masjid Al Muttaqin Dukuh Bladeg Desa Kutukan, Kamis (19/03/2020).

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah tindak lanjut dari perintah Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama melakukan tindakan pencegahan virus corona. *)

Reporter : Muji

Editor : Daryanto

No More Posts Available.

No more pages to load.