Antisipasi Virus Corona, Sejumlah TK Bhayangkari Disemprot Desinfektan

oleh -13 views
SEMPROT DESINFEKTAN : Dipelopori ibu-ibu Bhayangkari Blora, sejumlah petugas tengah menyemprot desinfektan di TK Bhayangkari Ngawen, Kamis (19/03/2020).

KAMIS (19/03/2020) hari ini serentak di empat TK Bhayangkari Blora dilakukan penyemprotan desinfektan. Hal itu, merupakan wujud nyata bahwa Bhayangkari peduli kesehatan lingkungan, selain sebagai bentuk antisipasi dini terhadap penyebaran virus Corona.

BLORA, topdetiknews.com – Dalam rangka antisipasi dini penyebaran virus Corona, ibu-ibu Bhayangkari pelopori penyemprotan desinfektan ke sejumlah TK Bhayangkari di Blora, Kamis (19/03/2020).

Dengan menggandeng Urdokkes Polres Blora, penyemprotan desinfektan di empat sekolah TK Bhayangkari. Masing-masing TK Bhayangkari di Kecamatan Blora Kota, Ngawen, Randublatung dan Kecamatan Cepu.

Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Ny.Linda Ferry Irawan melalui Wakil Ketua Bhayangkari Blora, Ny. Anik Samdani mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bukti nyata, bahwa Bhayangkari sebagai organisasi persatuan istri polisi, ikut peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan.

”Hari ini serentak di empat TK Bhayangkari Blora dilakukan penyemprotan, ini adalah wujud nyata bahwa Bhayangkari peduli kesehatan lingkungan,” beber Ny.Anik Samdani.

Penyemprotan desinfektan dilakukan menyeluruh di lingkungan sekolah. Mulai dari ruang-ruang kelas, hingga taman dan tempat bermain anak anak. ”Semoga dengan kegiatan ini, dapat mencegah wabah virus corona di Blora,” tambah Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Baca Juga :  25 Tenaga Medis RSUD Blora Diisolasi