Antisipasi Kejahatan di Saat Pandemi Corona, Polisi di Blora Tingkatkan Patroli Bersenjata

oleh -10 views
BERSENJATA : Sejumlah petugas Polsek Jepon tengah patroli bersenjata di sejumlah obyek vital di wilayah kerjanya, Senin (13/04/2020) dini hari.

ANTISIPASI tindak kriminalitas di tengah situasi mewabahnya Covid -19, polisi jajaran Polsek Jepon, Polres di Blora belakangan ini terus tingkatkan patroli bersenjata di jam rawan

BLORA, topdetiknews.com – Untuk antisipasi tindak kriminalitas di tengah situasi mewabahnya Covid -19, polisi jajaran Polsek Jepon, Polres di Blora belakangan ini terus tingkatkan patroli bersenjata di jam rawan.

Dengan dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT), Aipda Dodi, satu regu patroli bersenjata Polsek Jepon, di sepanjang malam terus menyisir daerah yang dinilai rawan kriminalitas.

Beberapa obyek vital didatangi, seperti SPBU, Kantor Perbankan, sekolah, serta tempat ibadah dan pemukiman penduduk. ”Sesekali kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk terus peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing. terlebih disaat situasi mewabahnya Covid -19 seperti saat ini,” tandas Kapolsek Jepon Iptu Supriono,SH, Selasa (14/04/2020)

Dikemukakan, sesuai perintah Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K., selain terus melakukan tugas kemanusiaan penanganan Covid – 19, Kepolisian tetap menjalankan tugas pemelihara keamanan .

”Apalagi di tengah pandemi virus Covid -19 seperti saat ini. Patroli terus dilakukan dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas,” papar Kapolsek Supriono.

Menurutnya, patroli yang dilakukan akhir-akhir ini, sekaligus
menyampaikan imbauan agar warga disiplin menaati kebijakan pemerintah terkait Covid -19. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Baca Juga :  Wabup Arief Kembali Sapa dan Semangati Tenaga Medis Yang Isolasi